Profil Patrik Antonius

Poker adalah permainan peluang, gerakan, dan perhitungan, tetapi yang lebih penting, ini semua tentang seberapa baik Anda dapat memanfaatkan emosi. Dan salah satu pemain yang tahu jalannya di meja adalah Patrik Antonius. Siapapun yang akrab dengan fashion indonesia poker profesional pasti sudah mengenal nama Patrik. Profil Patrik Antonius adalah pemain poker profesional Finlandia yang mengambil bagian dalam permainan poker taruhan tinggi.

Profil Patrik Antonius

Patrik awalnya tidak ingin menjadikan poker sebagai karir profesionalnya. Dia adalah pemain tenis profesional dan pelatih. Patrik bahkan telah mencoba¬†daftar di sini tangannya dalam modeling dan menjadi model di Finlandia. Antonius telah dibimbing oleh Marcel Luske yang hebat dari ‘Circle of Outlaws’ Luske. Jennifer Harnan sendiri kemudian menasihatinya. Patrik lahir pada 13 Desember 1980. Ia lahir dan besar di Helsinki, Finlandia.

Nama ayah dan ibunya tidak tersedia. Keduanya tidak memiliki informasi tentang keberadaan mereka. Patrik tumbuh dalam keluarga sederhana, ayahnya adalah seorang sopir truk roti, dan ibunya bekerja di taman kanak-kanak. Patrik adalah anak tunggal dan tidak memiliki saudara kandung. Ini berarti bahwa semua pengasuhan dan perhatian orang tuanya terfokus pada pertumbuhannya. Patrik belum banyak mengungkapkan tentang masa kecilnya dan lebih memilih privasi.

Ini karena dia ingin menjauhkan mereka dari sorotan media https://www.jeannineswestlakevillage.com/. Tidak ada informasi tentang sekolah tinggi mana Patrik pergi. Di masa sekolah menengahnya, Patrik sangat atletis dan berinvestasi dalam berbagai olahraga. Dia bercita-cita menjadi pemain tenis suatu hari dan berada di tim tenis sekolahnya. Patrik mulai bermain tenis pada usia empat belas tahun. Dia juga tertarik menonton pertunjukan poker saat itu.

Dengan tekadnya, Patrik menjadi pemain tenis. Namun karena cedera punggung, Patrik tidak bisa melanjutkan karirnya. Patrik membuat nama untuk dirinya sendiri di sirkuit poker dengan mendarat di meja final di European Poker Tour dan World Poker Tour pada tahun 2004. Kemudian di European Poker Tour tahun yang sama di Barcelona, ia menempati posisi ketiga. Pada bulan Oktober 2005, ia memenangkan EPT di Baden Bei Wien, membawa pulang lebih dari 200 ribu euro.

Pada WPT Five Diamond Poker Series Classic yang diadakan di Nevada of Las Vegas, Patrick menempati posisi kedua dan memenangkan lebih dari satu juta dolar. Kemenangan terbesarnya adalah pada tahun 2006 di World Series of Poker dengan lebih dari dua ratus ribu dolar. Pada tahun 2007 Patrik kembali memasuki World Series of Poker, di mana ia hanya menguangkan Pot Kejuaraan Dunia Omaha dan memenangkan lebih dari tiga ratus ribu dolar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post